Friday, September 4, 2009

Setelah mengisi acara pesta 10 Tahun referendum Timor Leste di Dili, KD berhadiah pisah dari Anang, siapa penyebabnya?

Tidak mengerti siapa yang memulai menyebarkan isu sehingga anaknya pun harus menjadi saksi untuk menghukun orang tuanya untuk becerai. Seperti dalaporkan dalam berbagai media tulis dan electronik, cikal bakal pemicu perceraiannya dengan suaminya adalah khabar bahwa iha berselingkuh dengan seorang pengusaha muda Timor Leste. Semua orang bertanya-tanya siapa pengusaha ita ada yang mengatakan Rui, ada pula yang belang Raul. Setelah dikabarkan oleh harian STL, yang benar adalah senhor Raul dos Reis Lemos, seorang pengusaha muda yang telah memenangkan beberapa proyek pemerintah Timor Leste senailai lebih dari $2 Juta atau (lebih dari Rp20 Miliar) dalam tahun 2008 dan 2009, antara lain construksi Gudang di Tibar, rehabilitasi Jalan Laclubar - Natrbora, kerja sama dengan perusahaan Marabia dan Tinulina untuk memperbaiki jalan dan trotoar di Dili. Seperti dikhabarkan “Amor” yang dalam bahasa Indonesia adalah cinta, yang pernah didengar anaknya, bahwa KD kadang menelpon dengan kata Amor, atau mungkin salah dengar karena seperti dikatan KD bahwa iha hanya berurusan denga “Beliau” dalam urusan bisnis oleh karena itu barangkali Raul menyebut nama perusahaannya yang bernama ATRAMOR.
Semua sudah terjadi namun hal sangat memukul Anang sebagai keluarga yans soleh, namun ia harus terpaksa menelan pil pahil hadiah dari istrinya setelah menghadiri undangan dari Pemimpin Negara Timor Leste. Barangkali Raul sendiri bisa bertanggung jawab atas apa yang terjadi yang disaksika oleh anaknya KD dalan infotainment beberapa waktu lalu.
Marsyarakat Timor Leste juga ikut prihatin atas apa yang terjadi yang telah memalukan yang dapat berakibak hubungan tidak baik sesama rakyat kedua negara. Namun mereka juga berpikir apa yang terjadi dengan Odelia Manohara Pinot tidak terjadi.
Raul sendiri mungkin bimbang, dia harus menentukan sikapnya untuk mempertahannkan keharmonisan keluarganya atau bisa tertarik dengan KD kalau memang dialah penyebabnya.
Kalau sampai terjadi perasaan sama, istri akan mengambil alih semua harta kekayaan perusahannya yang selama ini dia “Goza”. Kita tunggu aja apa yang terjadi. (pm-ili)